Dreamer!

Friday 31 October 2014

Sikapmu yang berubah

Entah berulang kali aku mengatakan aku menyayangimu, aku mencintaimu, selalu. Entah sudah keberapa kali aku mengatakan pula, bahwa aku benar-benar takut untuk kehilanganmu.

Tak ingin kurasakan kehilangan dirimu. Aku akan bertahan semampuku, sekuat hatiku untuk memperjuangkanmu. Dalam suka ataupun sakitku. 

Aku pasti sanggup melewati tahapan yang menyakitkan ini. Aku pasti bisa untuk menyebrang jalan yang sedang di penuhi dengan cobaan ini. Aku pasti sanggup. Entah karena perjuangan kita, atau karena aku berjuang sendiri.

Aku tahu apa masalah yang sedang kau hadapi itu, aku mengerti setiap kebiasaan mu yang lainnya itu. Aku sudah terbiasa dengan keseharianmu, jadi kalau ada yang berbeda darimu pasti aku mengetahuinya. Entah kamu mau jujur atau tidak denganku, yang jelas semua perubahanmu itu yang membuat aku gelisah seperti ini.

Terserah kamu. Mau mengelak seperti bagaimana lagi. Mau mu kan ini? Ya semoga saja perubahanmu ini tak merusak hubungan kita.

Jangan pernah berubah. Ingat janjimu! Jangan pernah menghilang dari hatiku.

24.

No comments:

Post a Comment