Dreamer!

Friday 24 October 2014

Jarak

Tak ingin kujanjikan kebahagiaan
Karena aku takut kau kecewa
Aku hanya ingin kau merasakan
Kebahagiaan bersamaku itu nyata

Aku tahu dalam setiap lamunanku
Kita berpisah oleh jarak ruang dan
waktu
Merambat dalam setiap pikiran
Memecahkan semua kegundahan di
jiwa

Hanya sebuah kepastian dan
kepercayaan
Hanya sebuah kerinduan dan
keinginan
Kesetiaan yang selalu aku
tancapkan

Kini menjadi sebuah keyakinan
Kita terhalang oleh sebuah waktu
Tapi kita kan selalu menunggu
sampai menyatu

Aku dan kamu dalam jarak yang tak
menentu
Tapi cinta ini akan selalu untukmu
Walau saat ini jarak memisahkan
kita
Aku tetap berharap kamu akan
selalu setia

Cinta ini, rasa ini dan rindu ini
akan selalu kujaga
Demi cinta kita berdua
Aku menunggumu sampai akhir
usiaku

No comments:

Post a Comment