Dreamer!

Sunday 28 September 2014

Inilah cara aku mencintaimu

Entah bagaimana bisa aku mencintaimu sedalam ini. Entah bagaimana caraku dalam mencintaimu. Aku bodoh memang. Aku tak bisa membedakan yang mana cinta dan yang mana ketololan. Tapi kesanggupan ku dalam mempertahankan cinta ini yang ku perjuangkan.

Banyak teman yang tak suka denganmu. Banyak teman yang melarangku untung berhubungan denganmu. Entah aku juga bingung dengan mereka. Apa yang salah di dirimu. Mungkin karena dia melihat kamu dari status sosial mu yang seperti itu, ya... Pasti kamu mengerti apa yang aku maksud.

Menurut mereka mungkin aku mencintaimu dari sisi seperti itu. Nyatanya? Tidakkan. Kalau aku mencintaimu dari sisi seperti itu, mungkin saat aku bertemu denganmu aku langsung akan menyudahi ini semua. Tapi setelah pertemuan kita yang ke tujuh kali ini. Apakah aku masih disebut mencintaimu karena status sosialmu?

Entahlah apa yang membuat aku seperti ini padamu. Kamu beda. Kamu tulus. Kamu membuat nyaman. Memang awalnya agak sedikit kesal denganmu karena semua kebohonganmu. Tapi, yaaaa makin kelamaan kamu mulai jujur dan terbuka denganku.

Aku ingin sekali jadi sosok yang membuat kamu menjadi lebih baik. Aku ingin melihat semua keinginan kamu terpenuhi karena keberadaan aku. Aku ingin jadi salah satu orang yang bisa buat kamu bahagia. Hanya itu. Tulus ku lakukan semua untukmu. Tidak kok. Aku sedang tidak berlebihan. Ini benar dari hatiku. Apa yang aku rasakan.

Begitulah cara aku mencintaimu. Begitulah cara aku mempertahankan cinta kita. Iya, begitulah semua ini kulakukan.

No comments:

Post a Comment